Gila gw sempet terharu denger (red:baca) mereka pada diterima di PTN2 dan Fakultas favorit. CONGRATS!! For all of you guys!! Gw gak dapet FK Unsri taun ini..abis waktu daftar ulang PMKA Unsri barengan dengan hari pertama SNMPTN.. *sigh*
yah tapi gw tetep yakin mungkin jalan gw emang di teknik elektro, dan gw masih berharap bisa ikut SNMPTN 2011, ato bisa diterima di STAN, dan yang paling gw harepin adalah gw bisa diterima buat dapetin beasiswa belajar ke Jepang.. Mantap gak tuh..
Ya udah deh..sekian dulu hari ini..
Tidak ada komentar:
Posting Komentar