Yak hari ini gw lagi cukup gembira
karena akhiiiiiiiiiiiirrrrrnyaaaaaaaaaa hasil PMP Unsri gw keluar juga. Apakah itu PMP? Karena gw lagi baek gw kasi tau deh.. PMP merupakan singkatan dari Penelusuran Minat dan Prestasi.. ato bahasa awamnya “Lo Masuk PTN Kagak Pake Tes Cuma Nyerahin Nilai Raport Lo” yang disingkat menjadi LMPTNKPTCNNRL. *Buset panjang bener ya? Yak setelah cukup bersabar menunggu akhirnya sembelit gw
eh maksud gw hasilnya keluar juga. Dan gw tanbah seneng karena gw berhasil lolos dari seleksi nilai yang notabene adalah Tahap I. Dan di tahap II ntar gw bakalan ikut tes wawancara mulai tgl 24 ampe 27 Mei. Berarti gw harus pergi kesana.. ya lumayanlah buat jalan2. *Bukannya lo mw masuk FK Unsri ,jal? Emang iya. Cuma gw gak bisa lewat jalur LMPTNKPTCNNRL ini. Gw bakalan lewat jalur belakang..
*Ya gak lah. Maksudnya SNMPTN. Dan perjuangan gw akan terus berlanjut. Makanya stay tune di blog gw yah..
Selasa, 11 Mei 2010
First Stage: COMPLETED!!
Minggu, 09 Mei 2010
The Unfriendly SIMAK
Judul itu gw ambil dari status salah satu temen gw di Facebook (baca:pesbuk).
Yak hari ini (baca: kemaren) adalah hari pengumuman hasil SIMAK UI 2010. Bagi Bucklovers yang gak tau SIMAK itu apa bisa nanya sama Mbah Google. *Dusun amat sih!!
Males gw ngejelasinnya. Kembali ke topik. Ya UM yang satu ini cukup menjadi favorit di kalangan pelajar SMA dan juga lulusannya. Banyak banget yang ketipu untuk ikut tes ini yan notabene cukup sulit (baca: susah banget!!). Banyak peserta banyak yang daptar ya untung banyak lah tuh YuAi. Dan gw merupakan salah satu orang yang ikut ketipu. *mauan lo ,jal. Iya ya gw udah capek ikut Bimbel trus tes dan apa yang gw dapet coba? Cuma kata “maaf”. MAAF!!
Lengkapnya “Maaf anda belum berhasil diterima melalui seleksi masuk ini.” Kira-kira gitulah.. gw juga agak lupa. Mana bisa gw maafin gitu aja. *Itu bukan minta maaf woy!! Oh iya ya kata-kata maaf itu dipake biar sopan aja dan gak bikin peserta yang ikut jadi drop. Gudgud.. Kan gak mungkin pernyataannya kayak gini “Sori nilai lo kecil gak usah masuk universitas gw deh!!” Parah amat kalo gitu mah. Ya akhirnya dengan berat hati yang amat sangat besar dan luas sekali gw maafin dah YuAi. Gw sih mikirnya “ah bukan rejeki gw disana kali ya”. Seperti yang gw selalu bilang ke temen2 gw yang gagal di ujian2 terdahulu. Jadi kata2 itu juga harus berlaku buat gw yang gagal kali ini. Gw sih berharap kegagalan ini bisa jadi cambuk buat gw untuk menghadapi SNMPTN sodara-sodara..
Ya ini juga berlaku buat Bucklovers sekalian untuk tidak pernah berputus asa dalam menghadapi kegagalan.. Oh ya gw mau ngucapin selamat buat temen2 gw yang udah pada dapet PTN dan sedang beradaptasi di kota masing-masing. Selamat jalan kawan.. semoga kita berjumpa lagi dalam kesuksesan..
That’s all folks.
Stay tune!!
Nb: buat Bucklovers please follow+comment blog gw dong. Masa baca doang. Dan kepada pihak2 yang tersinggung saya mohon maaf. Thanks
Minggu, 02 Mei 2010
Main warnet GRATIS Asikkk..
Hoi dah lama gak ngisi nih.
Maklum kuota Spe*dy gw dah mw abis kmaren..
Buckers mau kasih trik iseng aja buat nge-net gratis di warnet...
Langsung simak aja…
Berikut ini langkahnyaaa:
- Pastikan warnet yg kamu pilih masih banyak bilik/kamar yg kosong. Soalnya klo rame ntar operator curiga kenapa masih ada bilik yg kosong?
- Baiknya sih kamu pilih bilik yg paling jauh dari operator warnet biar gak ketauan bilik kamu kosong atau ngga.
- Nyalakan komputer di depan kamu klo masih dalam keadaan mati.
- Klo ada login screen, kamu login ajah kaya biasa.
- Jalanin ZHider yg udah kamu download (digoodle cari banyak) klo bisa dari rumah dimasukin ajah ke flashdisc atau disket biar gak usah download di warnet.
- Klo ZHider dah dibukaa, langsung ajah logout.
- Ntar pasti muncul login screen, kamu pencet CTRL+ALT+Z
- Dan login screennya menghilaang! Kamu bisa browsing sepuas-puasnya sampai matiiii! MERDEKAAAAA!!!!!!!
- Klo dah puas, kamu pencet CTRL+ALT+X untuk menampilkan kembali login screen yg udah kita sembunyikan tadi.
- Login seperti biasaa, kamu browsing2 dulu beberapa menit sampai penunjuk waktunya di atas 5 menit. Tujuannya biar operator warnet gak curiga.
- Logout, pasang muka babyface seolah-olah tanpa dosa, dan bayar tarif!
- DONNNNEEEEEEEEE!!!!! OYEAAAAAHH!!
Ini khusus untuk warnet yg punya operator yg gak kenal kamu, atau operatornya sering tidur, atau operator yg bisanya cuman nerima pembayaran ajaa..
Bisa langsung dicoba. Tapi Buckers gak tanggung jawab kalo Bucklovers
sama adminnya trus di
dan bisa juga di
.
Stay tune!!
